Assalamualaikum sobat-sobat ASLI KARTU, Beberapa hari sebelum pemungutan suara pilkada DKI jakarta untuk putaran kedua, Berbondong-bondong ribuan warga ibu kota mendatangi Gubernur yang kalah dari pemungutan suara putaran kedua ini untuk memberikan rangkaian bung-bunga di kantor balai kota.

Seperti yang ditayangkan ASLI KARTU, Hasil hitung cepat menunjukkan bahwa gubernur basuki akan bertahan hingga oktober 2017. dari sekian banyak pendukung, mereka tidak ingin kehilangan momen. namum mereka berterima kasih lewat ungkapan yang istimewa dengan ribuan rangkaiaan bunga mawar merah hingga putih untuk sang gubernur. Agen Sakong

Untuk kedepannya Ahok dan Jarot akan berencana untuk merampung program setifikat rumah gratis untuk masyarakat, guna untuk bedah rumah warga miskin dan membuatnya menjadi baru dan yang paling terakhir yang mereka rencanakan adalah membangun sebuah bioskop di pusat pasar tradisional.

Setelah usai keluarnya hasil hitung cepat putaran kedua, dari berbagai macam khas dunia, beramai ramai mengucapkan terima kasih atas kinerja pak ahok dan jarot selama 2 tahun terakhir ini, hingga mereka akan menagih janji kampanye anis dan sandi. #saveahok #terimakasih dan #selamatmenempuhhidupbaru. Agen Sakong

Saksikan vidio warga DKI memberikan ribuan bunga mawar di balai kota :


Sekian dari berita hari ini, selamat menyaksikan. jika ada salah kata hanya kata maaf yang bisa kami bilang. TERIMA KASIH !!! " Semangat Pak Ahok Dan Pak Jarot "

0 komentar:

Posting Komentar

close
iklan 130 x 500 kanan
close
iklan 130 x 500 kiri

Seputar Info Indonesia

Fans Page