Terdengar Suara Di Dalam Kamar Mandi
Terdengar Suara Di Dalam Kamar Mandi

Assalamualaikum sahabat aslikartu, mungkin sahabat-sahabat semua akan membaca ceritaku ini pada siang atau pagi hari. karena cerita ini aku post pada saat jam 03.08 akibat aku ga bisa tidur, kenapa aku ga bisa tidur ? itu disebabkan ada kejadian aneh yang menimpaku pada jam 01.50 pada tengah malam tadi, ayo kita langsung pada ceritanya saja.

Sekitar jam 01.50 tadi malam aku merasakan sangat haus dan sangat ingin buang air kecil yang sangat menyesakkan. terus akupun bangun dan pergilah aku ke dapur untuk mengambil air minum, cuaca di malam itu terasa sangat berbeda dengan biasanya, cuaca yang dingin menggetarkan badan ku saat itu, setelah selesai minum aku langsung bergegas untuk pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Agen Sakong

Setelah selesai buang air kecil aku bergegas keluar kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi, lalu aku mendengar ada suara air yang berhamburan seperti lagi mandi di dalam kamar mandi tersebut, aku kaget takut dan penuh rasa curiga. Aku coba mengintip dari kejauhan hanya gelap lah yang dapat kulihat. tiba-tiba suara tersebut menghilang.

Dan aku pun mencoba untuk mendekati pintu kamar mandi, lalu aku buka pintunya " Astaghfirullah " ada sesosok wanita dengan menggunakan baju putih yang sedang melayang di sekitar kamar mandi dan dengan tawa yang sunggu menyeramkan. akupun bergegas lari keluar dari kamar ku sendiri menuju kamar orang tuaku.

Saat itu aku sendirian dirumah dan kedua orang tuaku sedang berlibur ke bangkok, ternyata hantu wanita tersebut mengejarku dan terus menghampiriku. aku mencoba untuk tenang dan aku mencoba untuk tidur kembali, mataku perih dan ingan rasanya tidur namun hati ini tetap takut akan suara tawa hantu wanita tersebut.

Sehingga aku meraih ponsel dan mengambil handfree untuk mendengarkan lagu favoriteku, sekejab hatiku tenang dan aku pun tertidur dengan pulas. Agen Sakong

Cukup sekian dan terimah kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita dan pengalamanku hari ini sobat. jika ada kata kata yang tidak enak di dengar, saya mohon maaf :)
Terimakasih Sahabat Aslikartu Sudah membiarkan saya menceritakan pengalaman saya.csalam sukses dan sejahtera.

0 komentar:

Posting Komentar

close
iklan 130 x 500 kanan
close
iklan 130 x 500 kiri

Seputar Info Indonesia

Fans Page