Assalamualaikum Sobat Asli Kartu, Perkenalkan nama saya Yulianti bisa panggil saya yuli, Sekarang saya akan menceritakan pengalaman yang baru baru ini menimpaku. Pada tanggal 15/03/2017 saya dan teman teman saya pergi untuk berlibur ke pantai semasa dalam perjalanan kami tertawa ceria bercanda kesana kemari dan tak ada henti, teman saya nama nya Indri, Andre, Dimas, Dewi. Pada saat menuju ke pantai kami berhenti di sebuah villa di pertengahan perjalanan, maklum kami terpaksa berhenti karena keadaan Gelap dan hujan yang sangat deras dengan petir yang begitu kuat.

Ternyata kami memasuki villa yang kosong tanpa ada 1 orangpun kecuali kami, akhirnya kami pun nekat untuk masuk dan menulusuri semua keadaan villa tersebut, suara demi suara berdatangan menakuti kami semua dan kami pun tetap bepikiran positif dan tetap tenang. Ternyata ada sesosok roh yang bergentayangan terbang kesana kesini tepat di atas kami. Agen Sakong

Tak lama kemudian seluruh teman teman ku berlarian untuk meninggalkan tempat ini, Salah Seorang teman ku menjerit "a....aaaa....adddaaaaa... Hhhhaaannntuuuu!!!". Mereka sudah keluar dari rumah tersebut dan tinggallah aku sendirian didalam villa tersebut, Bukan nya aku tidak mau lari dan sok kuat, tapi seluruh pergerakanku sepertinya tertahan dan tak ada tenaga berlari. hantu itupun menghampiriku.

Akhirnya selang beberapa detik saja aku pun jatuh pingsan dan semuanya terasa gelap, ternyata pada saat aku terbangun ternyata disebelah aku sudah ditemani oleh kedua orang tuaku. aku sudah pingsan selama 2 minggu dalam keadaan tangan patah, ibuku bilang kalau mereka menemukan ku di lorong-lorong villa tersebut, aku terjatuh dalam keadaan pingsan "kata ibu". Agen Sakong

ada warga yang bercerita bahwa rumah tersebut dulunya ada seorang bocah perempuan yang diperkosa dibunuh oleh beberapa perampok dalam keadaan tragis dengan wajah yang hancur dan berlumuran darah, kabarnya wanita tersebut sedang berlibur dan menginap di villa tersebut karena villa tersebut milik orang tuanya. dan sampai saat ini tidak ada 1 orang pun yang berani untuk mendekati rumah dan uji nyali di dalam rumah tersebut.

Baca juga : Terdengar Suara Di Kamar Mandi, Siapa Itu ??

Sekian cerita dan pengalaman yang terjadi padaku. untuk sobat-sobat aslikartu, jangan sesekali berhenti ditempat yang salah ya, Usahakan Mencari tempat yang aman seperti masjid, Musshola. semoga sobat-sobat asli kartu dijauhkan dari segala macam bahaya. AMIN!!!!
Terima kasih sudah membaca artikel dan cerita dari saya, semoga bermanfaat bagi anda semua ya, assalamualaikum w. r. w. b.

0 komentar:

Posting Komentar

close
iklan 130 x 500 kanan
close
iklan 130 x 500 kiri

Seputar Info Indonesia

Fans Page